naskah lagu enta tani

هيفاء وهبي : انت تاني
انت تاني مش غيري خد مكاني مش بعتني و فثواني طب ليه دلوقت رجعتلي
ده اللي باقي واهو ده كمان اللي ناقص مش كان موضوع و خالص كان حد قاللك حنلي

لأ عندك خليك انا وقلبي حلفنا عليك لايمكن تاني نرجع ليك يعني خلاص ماتلزمناش
كان حلم و ببنيه قضيت لي عليه وجبت واطيه ومستنيني اقوللك ايه يلا ياسيدي ماتدوشناش

ايه اللي جابك و بتشكي لمين عذابك انا مش فاضية لجنابك ده كتير في هواك عذبتني
خذ نصيبك جرحك على ايد حبيبك انا مضطرة اني اسيبك زي انت زمان ما سبتني

لأ عندك خليك انا وقلبي حلفنا عليك لايمكن تاني نرجع ليك يعني خلاص ماتلزمناش
كان حلم و ببنيه قضيت لي عليه وجبت واطيه ومستنيني اقوللك ايه يلا ياسيدي ماتدوشناش
Kamu lagi!

kamu lagi
Tidakkah kamu tahu, bahwa aku telah diganti?
Bukankah kamu meninggalkanku dalam waktu yang singkat?
Mengapa kau datang kembali padaku sekarang?

Itulah apa yang hilang, dan itulah apa yang tersisa (apa yang kamu lakukan adalah masuk akal)
Bukankah itu hanya hubungan yang cepat?
Siapa yang menyuruhmu lama bersamaku? (mengapa kamu sekarang ingin kembali bersama?)

Hanya tetap ada
Hatiku dan aku bersumpah tidak akan pernah kembali bersama denganmu
Yang berarti bahwa aku tidak perlu kamu lagi

Itu adalah mimpi, bahwa kamu tertahan
Bahwa kamu hancur, apa yang kamu harapkan dari apa yang akan aku katakan sekarang?
Pergi sekarang, dan berhenti membuat semua kebisingan itu

Apa yang membawa kamu kembali?
Dan kenapa kamu bercerita tentang penderitaanmu?
Aku tidak punya waktu untukmu
Kamu membuatku menderita begitu lama
Sekarang terima takdirmu, kamu akan terluka oleh orang yang kamu cintai
Aku harus meninggalkanmu
Sama seperti kamu telah meninggalkanku sebelumnya


Diterjemahkan oleh: Siti Mahdzuroh

Komentar

Postingan Populer