naskah lagu bastanak

بستناك ـ إليسا

إيه أسمع كلام و احلم معاه و تشدني

فدءا الغرام يطلع كلام عالشن دي

و مين عارف أكيد قابل الغرام ثاني

و من داري هوى مخبي

ليه أرضى بعذاب قلبي الي داب

من عشقي ليه

أيام جميلة فعمرنا و هانت عليه

حرام ينسى اللي كان بيناو ينساني

و لا بس يفكر في

بستناك و بتمنى أعيش العمر

كلو حبيبي معاك

و مش عارفة دا يمتى الشوق

يخلي هواكبيتمناك

مش نسياك و في بعدك ليالي

هحلم بأني بعيش و ياك

نسيت كل اللي منك زي بعض هواك

ببعض هواك

يا فاتت ليالي صبرت فيها و خدت إيه

غير الفراق اللي انت قبلي و عشت فيه

و غاب عني و فراقو حبيبي شيء ثاني

عذاب مش بالكلام أحكيه

إيه معنى الحياة بعدك حعيشها و احتجني ليك

لو عالسؤال في يوم بقول مثل ألف ليل

سنين فاتت و لسة عيونو وحشاني و مش بنساه

لي يفارق و يبعد آن و ينساني و روحي معاه

فاتت ليالي صبرت فيها و خدت إيه من بعد هواه

 

Mengapa aku harus mendengarkan dia dan bermimpi denganya dan menyanyi untukku

Tiba-tiba semangat mengeluarkan kata-kata yang membuat aku berharap tentang dia

Dan siapa yang tahu pasti jika dia menerima cinta yang lain

Dan apa lagi yang bersembunyi cintanya

 

Mengapa aku  senang dengan siksaan hatiku yang meleleh dengan cinta untuknya?

Hari-hari yang paling indah dalam hidup kita berarti apa-apa baginya

larangan baginya untuk melupakan apa yang kita miliki dan melupakan aku

Sementara aku hanya berpikir tentang dia

 

Aku sedang menunggumu dan berharap aku hidup bersamamu sayang

Dan aku tidak tahu kapan keinginan akan membiarkan Anda mulai merasa rindu

aku belum melupakanmu, dan setelah malam itu aku bermimpi bahwa aku hidup denganmu

Bagaimana kamu dengan mudah melupakan segalanya diantara kita, dengan mudahnya?

 

Oh, malam telah berlalu dan aku bersabar dengan perpisahan untukku dan hanya tingga aku?

Dia menjauh, dan siksaan cintaku adalah sesuatu yang lain

Siksaan yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata

 

Apa artinya hidup?

Setelah bersamamu, aku akan terus hidup dan apa yang akan aku butuhkan?

Jika aku bertanya dalam satu hari mengapa seperti seribu malam?

Bahkan jika tahun-tahun berlalu aku masih akan merindukan matanya dan tidak akan melupakannya

 

Mengapa dia meninggalkan ku dan akan pergi dan melupakanku ketika jiwaku dengan dia

Malam berlalu dan aku bersabar dan apa yang aku dapatkan setelah cintanya?

 

 


Diterjemahkan oleh: Siti Mahdzuroh

Komentar

Postingan Populer